Thursday, November 13, 2008

good girl gon..dok!

Jam dinding udah menunjukkan waktu hampir tengah malam. Tiba-tiba ponsel gw berdering.

RIIIIIIIIINNNNNGGG!!

Terlihat sebuah nama di layar henpon butut itu. Anna Fenty.

Gw: Halo.
Anna: Bok! Ini gw. *suara agak lemes*
Gw: Iya. Gw juga nyimpen nomor lo kok. Kenape neng malem-malem gini nelpon?

Anna: Iya nih bok. Gw ga jadi konser di Jakarta. Gara-gara travel warning dari Australia nih. Gw baca juga di koran. Ngeri euy abis eksekusi Amrozi cs itu.
Gw: Iya sih Ti (Fenty, red). Gw sekarang juga takut jalan-jalan ke mol atau deket-deket kantor kedutaan.

Anna: Ya sudahlah. Kapan-kapan deh gw konser lagi di negara lo. Kalo negara lo udah lebih aman. Padahal gw pengen makan sayur asem ama ikan jambal nih. Kangen euy!
Gw: Iya. Ntar gw ajakin ke Dufan ya neng. Kita naik prau dah di sana. Udah ah, gw mau bobo nih. Btw, lo dimana sekarang?

Anna: Gw di Singapore. Ya udah deh. Kapan-kapan ketemu ya. Gw mau pacaran dulu sama si Kris. Ntar gw telpon-telpon lagi ya bok.
Gw: Hu uh deh. Salam buat si Kris ya. Bilangin, jangan kebanyakan minum teh tarik, kembung ntar. Daaa..
Anna: Deeee...


Begitulah obrolan dua teman lama. Sayang, si Fenty (nama lengkapnya, Anna Fenti Pujiastuti nama topnya Robyn Rihanna Fenty) gak jadi nampil di sini. Padahal udah beli payung baru gw. Hahahhaa..