Tuesday, April 1, 2008

numpang aja belagu...

Jadi, gini ceritanya.
Hari ini gw ditugaskan menggantikan bos gw untuk mewawancarai kepala sekolah (ato apalah gitu) Jakarta International School (JIS). --Ya, sekolahnya Cinta Laura itu--

Nah, udah masuknya hampir sama ribetnya kayak masuk Kedutaan Australia, hal yang gak ngenakin terjadi di ruang administrasi. Si ibu director of communications yang seharusnya punya skill komunikasi public yang baik, mentah-mentah menolak gw karena SKILL ENGLISH gw yang (katanya) gak mumpuni.

Then she called my boss, and I left her office. Sampe di kantor, bos gw udah marah-marah gak karuan sama ibu yang-gak-tau-sopan-santun-itu. Kata bos gw, mungkin ibu itu kecewa karena bos gw gak jadi dateng. "Tapi dia gak berhak buat ngusir lo dan ngatain kemampuan Inggris lo di bawah standar San." Itu pembelaan bos gw. Bos gw juga ngomong, mungkin kalo lo itu bule, si bule JIS itu juga gak bakal nolak lo. HA!

Kesel gak lo?! Ngerasa didiskriminasi di negeri gw sendiri? Kita emang lebih sering jadi jongos di rumah sendiri.

Taik.