Monday, April 28, 2008

monday morning on earth

Senin pagi. Momok bagi semua orang kantoran di Jakarta atau bahkan di seluruh dunia. Tapi Senin pagi gw kali ini berbeza. Bisa napas dan kentut dengan lega. Soalnya deadline udah kelar, trus tinggal nunggu gajian. Hahaha.. Ternyata tidur cepet di hari Minggu itu SANGAT membantu membangun mood di Senin pagi yang biasanya susah banget didapet.

Tadi gw bangun jam 6 pagi. Matiin AC, buka jendela dan menghirup segarnya udara pagi. Ternyata udara pagi tuh seger. Ngomong-ngomong soal alam (say hello to Vetty Vera! *jayus*), gw semalem nonton pilem Earth di Blitz Pacific Place.

Pilemnya lumayan bagus. Bagi yang suka pilem dokumenter, hukumnya wajib nonton. Bagi yang gak suka, mending lewat aja deh. Daripada ntar ngedumel pas pilemnya kelar. Earth, yang diklaim sebagai pilem dokumenter termahal di dunia, menjual kisah perjalanan gajah, paus, dan beruang kutub untuk mendapatkan makanan di tengah bumi yang semakin memanas ini. Dengan budget raksasa, Earth menjual gambar-gambar spektakuler yang akan menyadarkan kita betapa indahnya Bumi ini dan membuat kita berpikir dua kali untuk buang sampah sembarangan, merusak lapisan ozon, dan menganggap bahwa Global Warming itu cool.


Anjrit, kok kayaknya serius banget ya tulisan gw kali ini. Huehuehueh..