Tuesday, September 2, 2008

met puasa ya kawan

Huaaah.. baru sempet lah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa buat kawan-kawan semua.
Semoga semua ibadah kita diterima Allah SWT.

Amiiiiiin..


btw, kemaren buka puasa di Bumbu Desa Blok S. Allah, macet gila. Dari Senayan City ke situ butuh waktu 1 jam lebih. Tapi untung, kita masih bisa bersyukur setelah ibu-ibu dan anaknya mengganggu kita ketika mobilnya sebelahan di Senopati yg macet tak bergerak.


ibu: mas-mas.. *sambil heboh cawe-cawe dr jendela mobil*
temen gw: *buka kaca jendela* iya bu?

ibu: mas, Jalan Wolter Monginsidi mana ya?
temen gw: oh.. ibu terus aja, ntar lampu merah belok kanan.

ibu: iya mas.. saya mau ke PIM nih.

seisi mobil temen gw langsung speechless.

temen gw: ibu ikutin jalan itu tadi aja deh. Nanti ketemu juga.. *nutup jendela krn udah gak tau ngomong apa*


Sepertinya perjalanan ibu-ibu itu masih sangat panjang mengingat lalu lintasnya macet dimana-mana.. :D