Tuesday, September 16, 2008

ahh.. alesaan

Gini. Bukannya saya mau mempertanyakan tentang agama yang saya anut, cuman saya ingin bertanya tentang kebiasaan orang-orang di sekitar kita soal orang gak berpuasa.

Kasusnya gini nih:

Ambil contoh saya: badan meriang, idung mampet, kepala pusing, masih harus ngantor karena deadline, dan terpaksa membatalkan puasa pas Dzuhur karena tadi sahur lupa minum obat. (contoh apa curhat ya? so obvious. hehehehe) Jadinya saya tak puasa.

Nah yang mengganjal di otak, kenapa semua orang tanggepannya seperti ini:

A: Puasa gak lo?
Gw: Gak. Lagi sakit nih.. *sambil masang muka lemes di depan komputer*
A: Alaaahhh.. alesaaan.

Dan kejadian itu berulang-ulang sampe oknum yang kesekian ratus. *lebay* Jadi, sampai sakit seperti apa sih kita tuh boleh gak puasa? Sampai koma gitu? hehehehe..

Is anyone can answer that?