Monday, May 5, 2008

babi

Tidak. Gw sedang tidak mengumpat para pengendara motor yg suka nyelip sana-sini atau orang-orang ngeselin di jalan. Gw cuman mau ngomongin hewan kotor berkaki empat itu.

Jadi gini,

Tadi gw diundang buat makan siang di Dallas Roadhouse Bar & Grill (Plaza Arcadia Senayan Level 1, X-111-112). Nah, secara kan menu utamanya adalah steak, maka makanan yang disuguhkan oleh si pengundang adalah makanan yang bahan dasarnya daging itu. Tibalah pada saat ketika menu andalan mereka dikeluarkan, jreng.. jreng ada dua jenis. Yang satu adalah steak sapi dan yang satu lagi adalah baby ribs. Nah kalo yang belum tahu, baby ribs itu adalah iga BABI yang dimasak sedemikian rupa sehingga hasilnya dagingnya empuuuuk banget. Ibarat kata, disenggol aja daging itu akan copot dari tulangnya. Hm!

Yang jadi masalah adalah, dari tadi orang-orang ngomongin terus bahwa baby ribs atau daging babi itu enak banget. Bikin bete tauk. Gw gak tau kenapa ya, secara babi kan mainnya ama kotoran, tapi kenapa hasil daging olahannya tuh enak banget. Kata orang lebih gurih dibandingkan daging kambing atau daging sapi. Hal ini selalu menjadi dilema bagi gw sejak dulu. Hasrat ingin melahap daging sapi ceper itu menggebu-gebu, tapi disatu sisi hal tersebut dilarang oleh agama gw.

Btw, akhirnya gw tadi makan yang steak sapi doang. Yang baby ribs gw serahkan pada temen gw yang datang menyusul. Duh, masih penasaran sama rasa daging babi.

"Bapak sih, pake ngomong kalo baby ribs itu babi! Kalo saya gak tau kan saya gak apa2 makan baby ribs yang endang surendang itu" BWAHHAHAHAHAHA...

ini nih bentuk baby ribs itu



NB:
buat yang suka makan steak dan TIDAK makan daging babi, disarankan untuk tanya pelayannya daripada harus komplain setelahnya. Ato kalo emang pengen, mending gak usah tanya dan langsung pesen aja. Hehehhe... *senyum setan*