Tuesday, May 27, 2008

pilem 2008 (part 1)

Entah karena ide-ide film yang udah mulai bapuk atau emang kualitas film semakin menurun, gw merasa film sudah bukan menjadi suatu hal yang menyenangkan untuk dinikmati. Ini beberapa film yang sudah gw tonton hingga akhir Mei ini:

1. CLOVERFIELD
Start yang bagus untuk tahun 2008. Brilliant! Meskipun banyak yang merasa mual dan muntah-muntah setelah nonton filmnya, gw bertahan 3 kali untuk menonton ulang film ini demi mengetahui rahasia-rahasia tersembunyi di balik film ini. COOL!

2. JUNO
Jenius dan ringan. Asyik buat ditonton.

3. JUMPER
Masih gak percaya kalo film ini yang buat Doug Liman. Jelek.

4. HORTON HEARS A WHO
Monyeet!! The most hilarious movie in 2008, so far. Tinggal nunggu Kungfu Panda aja.

5. SPEED RACER
Huhuhu.. It is a great movie for fans only. No wonder flop. Padahal Wachowski Brothers lho.

6. IRON MAN
Not bad for a superhero movie. I'm not a big fan of Tony Stark with his cool outfit. I just love to see Pepper Potts berlari-lari dengan sepatu high heels Christian Louboutin-nya. Bukti bahwa sepatu ngehe tersebut nyaman buat berlari-larian. Hahahhaa.. *gak penting*

7. WHAT HAPPENS IN VEGAS
Good to see Cameron Diaz back. Meskipun filmnya biasa aja.

8. INDIANA JONES AND KINGDOM OF THE CRYSTAL SKULL
Gw gak tau kenapa di AS perolehan opening weekendnya bisa mencapai 100 juta dolar lebih padahal menurut gw filmnya biasa aja. Apalagi melihat Harrison Ford yang udah tuwir melakukan hal-hal yang sepertinya gak masuk akal untuk usianya. Mungkin perlu upgrade dialog kali ya, jadinya film ini gak ngebosenin di tengah jalan.

Dan iya, gw emang belum nonton Narnia: Prince Caspian. Save the best for the last? Maybe. Hehehe