Friday, May 23, 2008

tiring jogja

Capeeeeeeeekkk!

Satu kata yang sangat panjang pengucapannya gw jadikan penilaian Fam Trip yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Yogyakarta awal minggu ini.

Jadi. Dari tgl 19-21 Mei, gw beserta sejumlah jurnalis lainnya diundang untuk menghadiri acara tersebut dengan tujuan mempromosikan kembali pariwisata kota Jogja pascagempa tahun lalu. Beberapa jurnalis dari Singapura, Malaysia dan Thailand juga diundang dalam Fam Trip ini.

Turned out, acara berubah menjadi sangat melelahkan dan membosankan karena tidak adanya koordinasi yang baik antara panitia. Selain itu, mereka juga sangat lambat dalam mengambil keputusan sehingga gw dan juga jurnalis yang lain ditelantarkan, sampai-sampai 3 wartawan Singapura melakukan pemboikotan.

Gak perlu ditulis di sini deh apa aja yang terjadi. Karena gw yakin pasti akan sangat melelahkan untuk dibaca mengingat postingan ini akan jadi sangaaaat panjang.

Mungkin pesan aja kalo ada dari Dinas Pariwisata yang kebetulan mampir di sini. PERBAIKI KINERJA KALIAN, JANGAN MELEMPAR KESALAHAN KE ORANG LAIN. Idiots!!