Wednesday, May 14, 2008

komenkomenkomen

Eh, ada beberapa kejadian dodol di luar sana. Membuat saya gatal untuk berkomentar dari ruangan saya yang dingin ini.

1. Sejumlah pejabat dari partai politik tertentu memilih naik ojek ke kantor.
Yeah right! Duh pak, please, kalo cari perhatian gak bisa ya yang lebih elegan dikit dan lebih masuk akal? Naik ojek? Seems like gonna be a dummies thing this year. Apa iya mereka akan naik ojek tiap hari? Apa iya mereka akan mampu melakukannya dalam waktu, errr.. let's say.. dua bulan aja? Here is the smart thing: GANTI MOBIL KERJA KALIAN DENGAN MOBIL HYBRID! Harganya mungkin sama dengan Camry dan kalian akan lebih terlihat sophisticated dan pintar. Di headline media-media massa juga ditulisnya enak.

2. Mahasiswa heboh demo karena BBM mau naik.
Well, I feel sorry for poor people out there. I mean it. Tapi kenaikan BBM udah gak bisa dihindari lagi. Cek cek dong berapa sekarang harga minyak dunia per barel. Naik cong. Kalo terus menggunakan subsidi, yah negara ini bakal bangkrut dong. Katanya pinter, tolong dipikir dulu deh sebelum merobohkan pager, menyandera truk pengangkut BBM dan demo yang bikin macet. Useless! Karena pemerintah bakal tetep menaikkan BBM karena it have to!

3. Heboh foto-foto selebriti berbikini.
Nyet, sejauh foto berbikininya di pantai ngapain sih harus diributin? Dan ohya, foto cowok-cewek pelukan di sebuah night club dengan ketawa-ketiwi bukan suatu hal yang tabu. Apalagi minum wine? Biasa kali! Makanya, sekali-kali main-main kek ke Cork & Screw atau Bird Cage jangan ke Citos mulu.

4. Denial seorang artis pria berinisial KM tentang hubungan sesama jenisnya.
"Kini semua orang menganggap saya seorang homoseksual dan seorang lelaki simpanan." HAHAHAHAHAHHAHA. Kesian banget orang-orang ya. Kemana aja mereka selama ini?

5. Orchad Road versi Jakarta
Nice idea, can't hardly wait! Tapi benerin dulu deh pak sarana transportasi Jakarta. Kalo perlu BAKAR sopir-sopir metromini ugal-ugalan itu. Dan kapan ya pajak mobil dinaikkan? Pajak motor kalo perlu dibuat sama mahalnya sama pajak mobil aja. Biar bikers-bikers ganggu itu pada naik angkutan umum.

6. Heboh film ML

Gini aja deh, serahkan semuanya ke para penonton. Gw percaya kok penonton jaman sekarang udah gak bodoh-bodoh lagi (yaa.. mungkin para ABG Citos itu masih bodoh-bodoh). Para penikmat film juga gak bakal nonton kalo pilemnya jelek. 'Kawin Kontrak' aja gak tahan lama, apalagi film dodol seperti ini. Do you know Thomas Nawilis' previous movie
'Gue Kapok Jatuh Cinta'? Sampah! So do this movie. American Pie wannabe? Pleasee!!

Udah ah. Balik kerja lagi.