Saturday, July 12, 2008

pilem 2008 (part 2)

Ok.. akhirnya bisa lumayan up2date untuk urusan film. Meskipun yah, telat-telat juga. Kerjaan kalo diturutin ternyata seanjing-anjing. Posting ini lanjutan dari postingan yang lalu soal film di tahun 2008. Ini nulisnya setelah abis pulang dari nonton Wanted dua kali berturut-turut dalam semalam. Hahahah...

Here we go!

1. Sex and The City
>> Ceritanya biasa aja, aktingnya juga gak banyak berubah dari serialnya. But so far, this movie is so entertaining. Enak diliat. Soundtrack keren, wanita-wanita cantik, baju-baju keren dan humor yang pas. Two thumbs up deh.

2. Get Smart
>> Jayuuuuuuuuuuusss!! Seperti nonton The Office. Damn, I started to hate Steve Carrel.

3. Kungfu Panda
>> Ringan seringan kembang gula. Kita akan lupa akan kelucuannya begitu keluar dari bioskop. Bahkan, popcorn caramelnya Blitz Megaplex rasanya lebih nendang daripada film ini.

4. Hancock
>> Love the idea. Love the story. Sayang sutradaranya debutannya Multivision Plus. Shaking camera and too much close up makes me dizzy all the time. Sayaaang deh.. sayang!

5. The Incredible Hulk
>> Gw sukaaa.. Ceritanya lebih berbobot daripada Iron Man dan aktingnya juga menakjubkan. Emang sih, perlu imajinasi yg bener buat ngebantu meyakinkan kita bahwa animasi Hulknya itu seolah-olah nyata. Karena CGI-nya agak kasar.

6. The Happening
>> Pupus sudah harapan gw akan kembalinya M. Night Shyamalan dengan film-film twist yg cerdas seperti The Sixth Sense dulu. Penggarapan The Happening udah ok sih, tapi temanya konyol!

7. Wanted
>> Best summer movie so far. So far lho yaaaa.. I just miss Mrs. Pitt doing that bad girl thingy!

Selanjutnya... nunggu The Dark Knight, Hellboy 2: The Golden Army, Mamma Mia!, Meet Dave, dan The X-Files: I Want to Believe.

See you guys!



NB: anjrit, gaya gw songong banget sih? Kyk reviewer handal aja. Hahahah..