Thursday, July 31, 2008

kopi paste

Si embak-selebriti-blog ini sedang ketimpa masalah (LAGI). Setelah tulisan di bukunya GOKIL! di kopi paste dengan seenak udel, kini giliran tulisan di blognya yang dibajak abis-abisan.

Heran. Kenapa sih kopi paste di dunia blogging selalu terjadi berulang-ulang? Ya kalo kopi pastenya suatu hal yang brilian (meskipun tidak juga dibenarkan) orang pasti akan MENCOBA maklum. Tapi ini lho, tulisan tentang pengalaman seseorang trus diakui sebagai pengalaman si kopiket sungguh suatu hal yang sangat MEMALUKAN!

I mean, get a life dude. You have your own life, pasti ada dong kejadian menarik dari kehidupan lo. Kalopun gak ada yang menarik (kesian banget ya idupnya?! hahahaha) ya karang lah sesuatu. Kopi paste emang tidak diperbolehkan, tapi INSPIRED is sooo damn fine. Emang lo dipasung? Sampe gak nemu kejadian menarik dalam hidup lo? HAHAHAHHAHAA...

Udah deh.. buat para blogger dan oknum-oknum lainnta yang demen kopi paste buruan TOBAT sebelum dimasukkan ke reality show-nya TPI "Tujuh Hari Menuju Tobat".


Get your own life and be yourself.