Monday, July 28, 2008

tips nonton konser

Akhir pekan kemaren nonton konsernya Daughtry. Dari nonton konser itu, ada sedikit kesimpulan yang bisa diambil untuk dijadikan tips.

1. JANGAN PAKAI HIGH-HEELS
> Bagi anda para wanita, meskipun anda baru pulang dari kantor, amat sangat tidak disarankan untuk menonton konser dengan memakai high-heels. Emang sih, kesempatan untuk ngecengin eksmud-eksmud lebih terbuka lebar, tapi kaki bisa jadi bengkak dan pegal karena anda harus berdiri selama lebih dari 3 jam. Ini terbukti pada teman saya. Hahahhaa..

2. HARUS HAPAL TEKS LAGU
> Sungguh suatu hal yang tak mengenakkan bila anda menonton konser tapi tak hafal lagu-lagu yang didendangkan sang penyanyi. Mungkin anda hanya akan melongo melihat teman-teman anda begitu getol menyanyi.

3. JANGAN MABUK
> Meskipun wine dan minuman keras macam Chivas dan Jack D tumpah ruah disediakan di panggung VIP, tidak disarankan untuk terlalu banyak minum dan mabuk. Cukup tipsy aja, karena banyak hal konyol yang akan terjadi bila anda mabuk. Seperti misalnya anda tiba-tiba berasa seperti sedang ajojing di sebuah klab malam padahal lagu yang sedang diputar adalah lagu spot iklan. *haduuh.. sabar ya buuu!! hahahahah*

4. SABAR
> Iya. Sabar dalam menghadapi penonton dan sabar untuk tidak mengomentari cara dandan seseorang. Cukup dengan lirikan mata --bila anda sudah cukup sangat bersahabat dengan teman anda-- maka niscaya kalian akan tahu apa yang akan dicela dan sisanya kalian tinggal ketawa. HAHAHAHHAAH.. Trus harus bersabar pula bila panitia menyelipkan sajian modern dance yang melibatkan penari-penari pria MANCONG (manly bencong, red) di sebuah konser rock. Karena kalo tidak, anda akan ilfil sejadi-jadinya. Hahahahahha...

5. BAWALAH AIR MINUM
> Sangat disarankan apalagi bila anda cukup hafal dengan lagu-lagu pengisi acaranya. Karena dijamin anda akan kehausan dan kekeringan setelah teriak-teriak setengah mampus.

6. TRY TO LOOK GOOD
> Untuk pria dan wanita, meskipun ini konser, sangat disarankan untuk tampil dengan dandanan yang sesuai dengan fans si artis. Karena berdasarkan pengalaman akhir pekan kemarin, salah kostum bisa dengan segera melunturkan rasa percaya diri karena melihat tatapan aneh orang lain. Anda tak mau kan bila anda jauh jodoh hanya karena dandanan anda cukup ABG atau terlalu Metroseksual mungkin?