Tuesday, July 22, 2008

wanted!

Read this announcement carefully:

I am seriously need: Gadis atau janda. Usia 25-39 tahun. Mapan (minimal manager atau supervisor dengan gaji bulanan cukup untuk berhura-hura dan bayar bills). Penampilan wajah tidak terlalu penting bagi saya, sepanjang anda masih menenteng tas Louis Vuitton/Prada/Hermes (well, KW 1 juga masih bisa dimaafkan). Saya lebih suka menemani wanita berbelanja daripada berpesta (clubbing). Saya juga menggilai anda-anda semua wahai wanita yang sedikit fetish kepada high heels, daripada sepatu teplek. Kemampuan otak tidak terlalu masalah bagi saya, seyampang anda masih bisa menghitung 1-10. Dan yang pasti, kepercayaan dan kesetiaan itu yang utama. Karena sekalinya anda masih kaya, maka saya pun akan setiaaaaaa...

Anda termasuk kriteria di atas? Hubungi saya di 0818 xxx 185. I'll be waiting for you girls!




God, I am desperate.


BWAHAHAHAHAHHAHAHAKHKAHAKHKA...