Wednesday, October 15, 2008

10 things me

Berhubung gak kepikiran buat nulis sesuatu disini, maka saya mencomot pe-er dari blog tetangga untuk dituliskan disini. Lumayan lah.. agar anda semua lebih mengenal saya lagi. Hahahahahha...

Here we go, 10 things you should know about me:

1. Moody
Ya ya ya.. gw moody. Makanya setiap pagi tuh harus diset musik-musik yang ciamik dan atmosfir yang oke (seperti segelas kopi/teh panas dan beberapa batang rokok) niscaya mood untuk berangkat kerja akan sangat wookeeh. Dan sekalinya mood gw ambruk di tengah jalan, maka akan males-malesan melakukan pekerjaan itu.

2.
Mending dikatain ketinggalan daripada jadi korban trend.
Celana skinny? Gw pake. Dasi super slim tie? Gw punya. Maksud gw trend disini bukan seperti itu. Maksud gw, gw paling ogah melakukan sesuatu yang banyak dilakukan orang lain. Seperti contoh Facebook. Gw udah tau barang itu sejak th 2006 lalu, ketika heboh-hebohnya. Tapi gw baru gabung tahun 2008 ketika kehebohannya mereda. Contoh lainnya, Laskar Pelangi. Sampe sekarang belum nonton karena masih rame diomongin. MALEESS!!

3. Sangat ahli dalam melihat cela orang lain.
Simplenya, tukang nyela. God, entah karunia atau kutukan ya, gw tuh paling bisaaaa aja nyela orang. Hahahaha.. Gak temen sendiri, gak orang lain. Pasti bisa menemukan suatu kekurangan yang pantas buat dicela (tapi tentu saja, berakhir dengan tertawa-tawa sendiri). Hahahaha

4. Gak tegaan.
Paling ga tegaan sama temen. Tapi kalo sama pengemis dan gelandangan di jalan, paling benci.

5. Easy going.
Ini serunya gw. Ketinggalan pesawat cuman ditanggepin dengan ketawa-ketawa. Masuk rumah sakit senyum-senyum. Ketiban masalah gede gak pernah panik. Karena gw yakin, gw pasti nemuin solusinya.. Iya gak sih? hehehhe

6. ABG hater.
Paling benci sama anak-anak seumuran 14-20 tahun. Seandainya membunuh orang itu halal, gw kalo jalan-jalan ke PIM dan Citos (sekarang Senayan City juga!!) bakal bawa parang. Hahahha...

7. Paling demen Grand Indonesia.
Meskipun pernah menyandang gelar perek Senayan City (karena hampir tiap hari main ke mall tersebut), gw paling seneng kalo disuruh nongkrong di Grand Indonesia. Alasannya, semua ada di sana. Tapi alasan utamanya adalah karena ada Bakso Saboga dan Mie Tarik di Food Louver-nya. Hihihih...

8. Rajanya flirting.
Matanya itu lho katanya.. jelalatan dan pandai menebar pesona. *Halaaaaahhh*

9. Banci karaoke.
Artinya bukan banci yang nemenin om-om karaokean ya. Mohon dicatat. Gw hanyalah cowok yang suka menyanyi. Gak peduli di mobil, kamar, kamar mandi, bis umum, kalo emang lagunya enak dan gw apal liriknya pasti langsung nyanyi. Tak lupa diikuti dengan gaya-gaya nyanyi dan mimik muka aneh. Hahahaha..

10. Ceroboh.
Sepertinya ini akan menjadi salah satu keburukan gw sampai gw tua ntar. Nothing can change it. Hehehehe..


Udah ah. Kerja lagi.. :)