Wednesday, October 22, 2008

wowed by LP

Udah tanggal 21, sebagian kerjaan udah kelar.

Akhirnya, gw nonton L
askar Pelangi. Film yang selama ini gw hindari karena begitu banyak dibicarakan oleh orang, sama seperti gw membenci Andrea Hirata dan bukunya setahun yang lalu karena setiap gw ketemu orang selalu ditanya, "Udah baca Laskar Pelangi blom? Bagus tuh."

Jadi gw nonton nih semalem. Gak ngantri. --eniwei, gw diundang sih ke premiernya, tapi demi membayangkan bakal ketemu sama orang-orang infotainment (yang gw benci), gw males dateng--

Truss udah.. gw nonton tuh film yang durasinya cukup bikin ngantuk, dan ternyata not so bad meskipun tidak adanya pendalaman karakter dan banyak hal-hal yang gak penting yang ditampilin. Dari semuanya, yang paling gw suka adalah akting anak-anak yang jempolan itu. Salut deh buat akting coach-nya.

Oiya, mohon digarisbawahi, gw gak nangis sepanjang nonton film ini. Karena gw dengar banyak cowok yang menitikkan air mata melihat adegan perpisahan sama Lintang. Hmm.. segitunya kah?

Dan yang paling GANGGU di film ini adalah adanya Tora Sudiro. Dude, you should stay on comedy genre, because no matter how hard you try to be a serious actor, you still look like an ASS!