Friday, October 17, 2008

let past be the past

*menganguk mantap*

Jadi ya, kata orang bahwa "yang lalu biarlah berlalu" itu ternyata benar adanya. Gak usah lah diulangi apa yang dulu pernah dijalani. Biarkan sekarang kita jalani masa sekarang dan bersiap untuk masa depan.

Tenang. Tenang. Gw gak bakal menulis sesuatu yang serius kok.

Jadi gini. Masih inget kan kalo gw nulis ini? Nah, akhirnya kesampaian juga dong gw bisa ngedapetin VCD tentang kelima jagoan masa kecil gw. Wuiihh.. awalnya senang nyet. Nyanyi-nyanyi theme-nya. Tapi dong, setelah gw puter satu keping, apa yang terjadi sodara-sodara.. GW NGEDROPP AJA GITU!! Ilfil. Serius nyet!

Gw ilfil demi melihat betapa katronya serial tersebut dan sungguh betapa memalukannya untuk diliat kembali saat ini ketika Heroes, Smallville, Terminator Salvation, dll bertebaran di lapak-lapak penjual DVD bajakan.

Hihihih.. emang bener. Biarkan indahnya memori masa kecil gak usah diputar ulang. Biar orisinil gitu dah. Sesuai dengan imajinasi kita di masa kecil.