Thursday, October 23, 2008

tempat sampah

Gini nih rasanya kalo jadi pendengar setia.

Jadi gw udah lebih dari seminggu ini setiap hari dicurhatin sama dua orang temen dengan masalah yang kurang lebih sama, yakni tentang pacarnya. Curhat dilakukan online sodara-sodara, melalui alat bernama Yahoo Messenger.

cewek: gw lg benci bgt ma pacar gw
cewek: emosi gw!!
cewek: masak dia ada masalah di kantor, gw yang kena marah.
cewek: apa yg gw lakuin selama ini ga ada yang dia anggep
yang satu lagi,
cowok: gw lagi kesel ama bini gw. Dia ngamuk-ngamuk aja gitu, liat fesbuk gw. Gw dituduh main sana-sini.
gw: nyet, emang lo demen main sana-sini bukan? (jawaban yang sungguh gak membantu)
terkadang capek ya, mendengarkan masalah orang, padahal orang itu sudah tahu jawaban akan permasalahan tersebut.

Untuk teman-temanku, gw gak akan pernah bosen kalian curhatin, tapi terkadang gw capek kalau kalian terus-terusan mengulangi curhatan yang sama. Terkadang solusi masalah itu dateng dari kalian sendiri, bukan dari mulut orang lain. Kalian udah dewasa, gw pikir kalian udah tau jawabannya. Apa yang gw lakukan cuma memberikan clues saja.

Hmm.. semoga mereka membaca blog gw.

Ini gw juga lagi ribet ngurusin temen gw yang menghilang dari pergaulan. Rumornya, dia dilarang cowoknya untuk bergaul sama temen-temen deketnya. How come? *sigh*