Tuesday, October 7, 2008

the story of Angga "Maliq" KW1

Now I'm working on my new look. Sejak berasa kalo mata gw ini udah gak bisa melihat dengan jelas tulisan-tulisan kecil dari jarak lebih dari 5 meter, maka gw sekarang dianjurkan pakai kacamata.

Awal minggu ini gw mulai memakai kacamata. Gak usah disebutin belinya dimana, ntar dikatain sombong. Hehehe.. dan agak nyesel sih beli yang sedikit murah, karena ternyata bisa di-reimburse. Well, ini sebenarnya bukan kacamata minus sih, tapi kacamata silinder. Yang bikin seneng, kacamata ini gak perlu dipake terus-terusan. Katanya kalo lagi di depan komputer aja. Tapi lebih bagus kalo dipake kemana-mana. Huhuhu.. males ah dok, ntar dikatain sombong pake kacamata mahal. HAHAHAHHAHAHA


Eniwei.. bagian yang terseru dari penampilan baru adalah mendengar pendapat-pendapat orang mengenai hal itu. Macem-macem lah pendapatnya. Mulai dari yang bilang ga pantes lah. Ada yang bilang mirip cina lah (maaf, gak bermaksud rasis). Ada yang ngomong pantes. Tapi gongnya adalah ketika salah satu anak London School yang lagi magang di kantor gw bilang kalo gw mirip... ANGGA-nya Maliq n D'Essentials.

HUAHUAHUAHUAHUAHA..
kayaknya anak itu yang perlu pake kacamata sekarang. :p