Wednesday, December 10, 2008

blawkbhewwryy

Barusan baca di fesbuk seseorang yang bilang bahwa ada temennya yang niat sampai jual tanah di kampung buat beli yang namanya Blackberry (BB).

Haloooo?? Sampai jual tanah nyet buat beli yang namanya telpon genggam doang. Konyol! Blackberry sekarang udah bukan suatu alat informasi, melainkan udah menjadi simbol status.

Temen gw yang punya BB Bold pun merasakan hal itu.

Obrolan di Kafe Tator Sency sehabis midnite sale beberapa waktu lalu itu...

Gw: Lo beli hape beginian buat apaan sih? *sambil menimang-nimang BB Bold dia*
Dia: Gak tau. Gw juga bingung ngapain beli beginian. Secara cuman gw pake buat apdet fesbuk ama chatting doang. Hal yang bisa gw lakuin pake hape lama gw. Hahahhaha..

Nah kalo udah kayak gini, cuman bisa ketawa-ketawa aja sih. Makin hari gw juga makin males mo beli BB (diluar duit gw yang abis mulu buat hal-hal gak penting. Wekekkee). Udah pasaran cuy. Gw nunggu deh BB yang bisa pake CDMA. Hahhaha..

Gw kan mau niru Barack Obama. Pake HP jadul.













Hello? Hello? Who's this? Presiden SBY? Ahh.. Indonesia. Where the hell is that?