Thursday, December 18, 2008

the one with oldies new year

Kerjaan udah selesai. Apdet-apdet fesbuk udah bosen. Akhirnya disamperin ama temen di YM:

dia: ah, gw beteeeeeee!!!
gw: waalaikum salam
gw: kenapa sih nyet?
dia: lo inget kan, tiap tahun baru selalu ada acara tutup taon di kantor gw? nah, Jumat ini ada acara.
gw: acara apaan?
dia: acara gathering gitu. Dan lo tau siapa bintang tamunya?
gw: ST12? Kangen band?
dia: mending.. ini BENNY PANJAITAN bok!
gw: BWAHHAHAHAHAHAHAH
dia: gila gak tuh?
gw: ngehe banget kantor lo?
gw: HAKHAKHAKHAKAHKHA
dia: udah berasa emak-emak aja gw nih.
gw: Afghan kek. D'Masiv kan masih mending. Ini Benny Panjaitan gitu? Gak sekalian Diana Nasution ama Trio Libes?
gw: hauahuahuaha
dia: tahun lalu yang diundang malah OMAS!
gw: njis!!
gw: gak sekalian Tukul?
dia: gw skip aja deh Jumat ini. Mending ngumpul-ngumpul ama lo.

Kesian temen gw. Benny Panjaitan nyet!!


HAHAHHAHAHAHAHA.. *ketawa guling-guling*