Wednesday, December 31, 2008

i'm sorry goodbye, 2008...

"Mo kemana lo malam ini?"
"Tahun baruan kemana lo?"
"Ngerayain pergantian tahun di mana?"

Ya elah, pertanyaan-pertanyaan macam itu datang menghampiri gw bertubi-tubi belakangan ini. Gw gak kemana-mana malam ini. Malam pergantian tahun di kosan aja, ngebo sama ditemani DVD kali ya.

Tahun kemarin dirayakan di Bali sama pacar, kali ini, pacar sekeluarga liburan ke negeri antah barantah, jadilah gw sendiri di kota Jakarta yang nampaknya akan sangat ramai. Banyak ajakan sih buat pergi party-party, tapi gw bukan anak party. Maka tentunya gw memilih untuk stay aja sambil mungkin ngemil Pop Mie. Lame? I don't care.

Yah semoga aja ada tawaran menarik untuk merayakan tahun baru ini, di luar acara party dan BBQ-an. Well, apapun yang kalian lakukan untuk merayakan pergantian tahun, gw cuman mo ngucapin HAPPY NEW YEAR guys!

Ayo mbak KD, tariiiiiiikk...

"I'm sooorryyy gooodbyeeee!" *sambil benerin make-up nya yang super tebal*